Hari Keramat…

Tgl: 27 Nov 2010

Tanggal itu menjadi tanggal keramat buat saya. Karena pas hari itu status saya berubah dari nona menjadi nyonya. Hari itu merupakan puncak dari kecemasan saya dan orangtua saya, dan orang-orang yang terlibat dalam persiapan acara wedding saya. Malem sebelumnya saya nggak bisa tidur, padahal mata ngantuukk banget. Apalagi selera makan, hilang sama sekali.  Satu-satunya makanan yang bikin saya berselera adalah indomie! hmm…

Ada yang unik di hari itu. Pagi subuh saya udah bangun. Nyokap membisiki saya sesuatu.

“Dek, kamu nggak usah mandi ya. Trus cd bekas pakai kamu mana?”

“Hah, emang kenapa? Ngapain juga pake nanya cd segala,”

“Udah, sini cd nya. Kamu bungkus trus kamu buang ke atas genteng ya!”

“Hah??!!”

“Itu katanya biar nanti nggak hujan. Udah lakuin aja, oke?”

???

So, believe it or not. Pagi itu saya melakukan ritual yang nggak biasa. Membuang cd ke genteng! Tapi, mau tau hasilnya? Sepanjang pagi dan siang, cuaca cerah. Pas jam 2 siang, pas acara kita dah selesai, langsung hujan duereeesssss!!! So, what do you think?? :p

Saya dandan dari jam 5 subuh sampe jam 8 pagi. Orang paling pertama dirias tapi paling belakangan selesai. Tapi hasilnya wow! berubah!! Berasa kayak cinderella yang berubah jadi cantik, padahal sehari-harinya kayak upik abu. Ya iyalah,, namanya juga penganten. Harus cantik dong. I’m the queen of this party! Nggak ada yang boleh melebihi kecantikan saya hari ini, hohoho…

So, I’m ready for the show!

Ternyata jadi manten tuh capek banget ya. Berdiri berjam-jam nyalamin tamu-tamu. Belum lagi keringet yang nggak berenti ngalir karena panas banget. AC nggak mempan cin… fiuhh….

Tapi, nggak nyesel deh. Alhamdulillah semua lancar, nggak ada trouble apapun. Puas,, mudah2an abis ini langsung bisa makan lahap lagi, hehe..

 

Leave a Reply

